วันอังคารที่ 15 มีนาคม พ.ศ. 2559

Vihara Dhammakya y saya kenal. Sampai sekrg memang sy belom pernah ke Dhammakaya di Thailand

Wan Min Se.Sumatera Utara,Indonesia


Vihara Dhammakya y saya kenal.

Sampai sekrg memang sy belom pernah ke 
Dhammakaya di Thailand
Tp hanya dgn melihat dr vidio yg di putar oleh 
bhante saya sdh bs merasakan begitu luar biasanya Vihara Dhammakaya dan begitu semangat nya Y.M.Luongpho dlm mengembangkan dhammakaya ini
Dr tpt yg mulanya hanya sepetak tanah sampai 
skrg menjadi begitu luar biasa dan ada jutaan umatnya.


Luangpho Dhammachayo  y saya kenal.

Saya sangat bersyukur/berterima kasih kepada Luangpho Dhammacayo yg telah memberikan kesempatan dgn mengutus bhante sampai di DimcTebing Tinggi.Saya pribadi mendapatkan byk pengalaman /pengetahuan dlm segala hal selama di Dimc krn selama ini tdk pernah membaca paritta  atau bermeditasi kadang tidak tau bagaimana cr nya berdana,tp stlh adnya saya dtg ke Dimc saya baru tau.sekali lagi saya berterima kasih  kpd.Y.M. Luangpho.


Pengalaman meditasi saya.

Dr pengalaman saya bermeditasi saya mendapat 
rasa tenang dan damai 
Dlm.menghadapi persoalan lbh bisa tenang dan 
dpt menghilangkan emosi kt yg sesaat.Saya mendapatkan 
banyak hal positif krn meditasi membuat hati saya merasa 
tenang dan damai.
Hal hal negatif bisa disingkirkan walaupun saya 
masih belum bs merasakan bola kristal di pertengahan 
tubuh tapi pikiran ini penuh dengan kebahagian.

ไม่มีความคิดเห็น: