วันอังคารที่ 15 มีนาคม พ.ศ. 2559

Olivia Yunita Mulapoa Singer write to Dhammakaya temple

Olivia Yunita 

Mulapoa Singer 



Vihara Dhammakaya di Mata saya.

Vihara Dhammakaya adalah vihara yang hangat, 
semua orang di dalamnya penuh dengan senyum 
dan hati yang terang. Vihara nya sangat rapih dan bersih, mengajarkan banyak hal yang sangat dasar dan penting 
sekali bagi umat manusia. Saya sangat beruntung 
bertemu dengan Vihara ini, juga sangat berterimakasih 
kepada Luang Pho, kepada Bhante Guru semuanya


Luang Pho Dhammacayo di mata saya 

Luangpho Dhammachayo adalah Bhikkhu sekaligus 
Ayah yang penyayang, senyumnya mampu mencairkan 
hati dan begitu hangat. Walaupun belum mengerti  
banyak bahasa Thai tetapi sangat enjoy dan selalu terharu mendengar Luang Pho mengajar. Berharap Luang 
Pho selalu sehat dan selalu bersama kami dimanapun 
kami berada sampai tercapai tujuan abadi


 Pengalaman Meditasi saya

Saya melihat bola kristal yang terang, 
terkadang di dalamnya terdapat Buddha 
Kristal atau Buddha Emas. 
Merasa sangat bahagia dan damai.
#MBMI #Olivia Yunita


Click here to see Olivia Yunita 


Dhamma song 

ไม่มีความคิดเห็น:

แสดงความคิดเห็น