วันอังคารที่ 15 มีนาคม พ.ศ. 2559

Dhammakaya Temple that I have know.

Bapak.Rudi(Awi)dan Ibu. Lindawati
Pemilik Gilang padi 
(Owner  Rice Mill and Businessman)

Dhammakaya  Temple that I have know.

Vihara Dhammakya  sangat indah dan megah.Saya cukup mengesankan umat budhis di Thailand benar benar menjalankan darma Sangbuddha.umatnya pada ramah,murah senyum dan rapi .Menurut saya orang Thailand sangat beruntung krn ada Vihara y bagus menjadi ladang kebajikan utk dana sila dan meditasi.

Loungpow Dhammachayo that i have known.

Kesan y indah bagi saya adalah waktu saya ke Dhammakaya Thailand dan pertama lihat Y.M.Luangpho sangat kagum karena selama ini hy lihat fotonya ternyata beda wajah aslinya Y.M.Luangpho penuh cinta kasih tersenyum sangat tenang.penuh kesabaran. Didalam hati kecil saya. Saya berkenginan akan ngajak teman"  ke Dhammakaya dan ketemuY.M. Luangpho.Saya juga ada inspirasi  Dimc Tebing tinggi bisa membuat vihara seperti di dhammakyaa.hanya sepeempat saja.Saya mohon Y.M.Luangpho Dhammachayo dan para  bhante di Dhammakayaa mendoakan tebing tinggi.

My meditation experiance

Pengalaman saya selama mengikuti meditasi kegunaannya diri kita menjadi tenang. Menjadi sabar. Mempunyai kebijaksana. Selama meditasi atau kemana saja saya selalu membaca samma arahang diri saya menjadi tenang.