วันจันทร์ที่ 14 มีนาคม พ.ศ. 2559

Bagi saya Vihara Dhammkaya itu sangat bagus dan disiplin dan terjaga kebersihan nya. Saya sangat bangga menjadi umat di Vihara Dhammakaya

DAVID HARTAWAN LINGANI19 YEAR.TEBING TINGGI.SUMATERA UTARA,INDONESIA



วัดพระธรรมกายที่ฉันรู้จัก 
Bagi saya Vihara Dhammkaya itu sangat bagus dan disiplin dan terjaga kebersihan nya. Saya sangat bangga menjadi umat di Vihara Dhammakaya 

หลวงพ่อธัมมชโย ที่ผมรู้จัก 
Saya sagat bangga dan kagum pada Luangpho Dhammacayo krn Luangpho sangat bantu dalam menggembangkan Agama Buddha .Dan di memberi kesempatan kepada para bhante untuk mengunjungi Indonesia dan mengajari kami meditasi setiap malam.Waktu saya ke Thailand .saya  sangat senang sekali dapat bertemu dgn luangpho. Saya sangat berharap di acara selanjutnya saya dan teman" dapat bertemu dengan luangpho Dhammacayo lagi.

ประสบการณ์ นั่งสมาธิของฉัน
Pengalaman Meditasi saya.
 Selama saya meditasi  terkadang bisa tenang dan kadang bisa sampai ketiduran ttp waktu  saya  berkunjung ke Thailand sesampai disana hati saya sangat tenang sekali dan bahagia mudah"an tahun depan bisa ikut berpasitafasi dalam acara Maggha puja di Dhammakaya Thailand lagi.