วันอังคารที่ 15 มีนาคม พ.ศ. 2559

Dua kali mengikuti acara magha pujja dan mengunjungi vihara dhammakaya tentu merupakan sebuah kebahagiaan bagi saya.

Ratana Putra
Karyawan P.T. Pertamina.
Indonesia.

Dhammakaya  Temple that I have know.

Dua kali mengikuti acara magha pujja dan mengunjungi vihara dhammakaya tentu merupakan sebuah kebahagiaan bagi saya.

Menurut saya vihara dhammakaya merupakan vihara yang sangat luar biasa,begitu luas dan semua bangunan divihara terancang dengan sangat rapi dan kokoh...merupakan sebuah vihara yang dirancang dengan teknologi tinggi,modern mengikuti perkembangan zaman,begitu menyentuh hati ketika berkunjung kevihara dhammakaya..


Luangpho Dhammachayo that I have know.

Menurut saya luang pow dhammajayo adalah sosok seorang guru yang sangat luar biasa,berjuang keras membabarkan dhamma sampai keseluruh dunia,kagum melihat luang pow bisa membimbing dan membesarkan   vihara dhammakaya sampai sebesar ini..semoga luang pow panjang umur dan selalu sehat untuk terus membabarkan dhamma selama lamanya.


My meditation experience.

Selama mengikuti kebaktian dan ceramah di Dimc Tebing Tinggi (Pusat Meditasi cab.Kota TT dari Vihara Dhammakaya)banyak sekali hal hal baik yang saya dapat untuk saya terapkan dikehidupan sehari hari....dan banyak perubahan dalam hidup saya .untuk pengalaman meditasi saya merasakan ketenangan.